Kunjungi Bazar Murah Barokah, Lurah Desa Murtigading Apresiasi Kerja Nyata LDII

Bazar LDII
Lurah Desa Murtigading Drs. Bambang saat memberikan sambutan.

Bantul (27/12) – Lurah Desa Murtigading Sanden Bantul Drs. Bambang Triyanto, M.Pd. secara resmi membuka acara Bazar Murah Barokah yang diselenggrakan oleh Biro Pengabdian Masyarakat DPW LDII DIY bekerja sama dengan PC LDII Kapanewon Sanden. Acara berlangsung di Pondok Pesantren Al-Barokah Sanden Bantul, Minggu (25/12/2022).

“Program organisasi ini tidak hanya sebatas pada rencana saja tetapi salah satunya terlaksana hari ini dengan baik,” ujar Bambang.

Kegiatan bazar didahului pengajian Ibu-ibu dan Perempuan LDII Bantul yang dihadiri sekitar 760 orang. Kehadiran yang cukup banyak meski diguyur hujan sejak pagi hingga siang hari.

Ketua PC LDII Kapanewon Sanden H. Paijo HS di tempat terpisah menyampaikan, ”Hasil dari bazar ini nantinya akan digunakan untuk membantu pembelian bis sekolah untuk anak-anak TK Paud Insan Utama di bawah naungan LDII Kapanewon Sanden,” katanya.

Bazar LDII
Suasana Bazar Murah Barokah.

Adapun barang-barang yang dipasarkan dalam kegiatan bazar tersebut didapatkan dari sedekah warga LDII dan instansi pemerintah yang diwujudkan dalam bentuk sembako, pakaian baru, pakaian pantas pakai, alat-alat perkakas rumah tangga dll.

“Dalam waktu singkat sebagian besar barang tersebut dibeli oleh para pengunjung. Adapan sisanya diserahkan untuk para santri pondok,” kata H. Budi Sanyoto, S.Pd. Ketua Biro Pengabdian Masyarakat DPW LDII DIY.

H. Budi melaporkan, hasil dari penjualan tersebut sejumlah Rp15.233.000.

About LDII DIY

Check Also

LDII Condongcatur

Sambut Indonesia Emas, LDII Condongcatur Dukung Program Pencegahan Stunting

Sleman (28/11) – PC LDII Depok dan PAC LDII Condongcatur mengikuti “Webinar Cegah Stunting Sambut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.