Rukun dan Kompak, Ratusan Warga LDII Kapanewon Berbah Ikuti Jalan Sehat

Sleman (15/9) – Dalam rangka menjalin kerukunan dan kekompakan, sekitar 500 warga LDII di Kapanewon Berbah mengikuti jalan sehat. Kegiatan dipusatkan di lapangan Jalan Tiara Asri, Jagalan, Tegaltirto, Berbah, Minggu (11/9/2022).

LDII Berbah
Jalan sehat warga LDII di Kapanewon Berbah.

Kegiatan diawali dengan senam yang diikuti seluruh peserta mulai dari anak-anak, dewasa, hingga lanjut usia. Pada kesempatan tersebut, hadir Lurah Tegaltirto Sarjono dan Ketua RT Dusun Serut.

Sarjono mengapresiasi kerukunan dan kekompakan warga LDII di Kapanewon Berbah, “Tetap jaga kerukunan di dalam masyarakat Kapanewon Berbah,” pesannya.

Senada dengan Sarjono, Ketua PC LDII Kapanewon Berbah Wagino menyebutkan, melalui jalan sehat dapat meningkatkan kerukunan dan kekompakan antar warga LDII dan dengan masyarakat lainnya.

LDII Berbah
Warga LDII di Kapanewon Berbah antusias mengikuti jalan sehat.

Adapun rute jalan sehat sepanjang satu kilometer dimulai dari lapangan. Para peserta tampak bersemangat dan antusias berbaris menuju jalan keluar lapangan.

Pada rute terakhir, panitia memberikan nomor undian untuk pengambilan doorprize. Banyak hadiah menarik yang diberikan seperti kompor, sembako, setrika, kipas angin, sampai dengan sepeda seharga Rp2.600.000 sebagai hadiah utama.

About LDII DIY

Check Also

LDII Pemilu Damai

Badan Kesbangpol DIY Apresiasi LDII Miliki Komitmen Wujudkan Pemilu Damai

Sleman (26/11) – Perwakilan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi narasumber …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.