Home / Kegiatan / Pengurus PC dan PAC LDII se-Kapanewon Berbah Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dikukuhkan

Pengurus PC dan PAC LDII se-Kapanewon Berbah Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dikukuhkan

Sleman (14/10) – Jajaran pengurus pimpinan cabang (PC) dan pimpinan anak cabang (PAC) LDII se-Kapanewon Berbah resmi dikukuhkan. Acara pengukuhan dilaksanakan di pendopo kantor Kapanewon Berbah pada Minggu, (9/10/2022).

Diihadiri oleh Kepala KUA, MUI, Kapolsek Berbah, Danramil, Panewu Berbah, Kepala Kelurahan dan para pejabat lainnya beserta para tokoh masyarakat.

ldii berbah
Proses pengukuhan pengurus PC dan PAC se-Kapanewon Berbah.

Acara pengukuhan tersebut dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi upacara pengukuhan dan sesi mangayubagyo. Untuk sesi upacara pengukuhan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan SK pengurus PC dan PAC Kapanewon Berbah masa bakti 2022–2027 oleh Sekretaris DPD LDII Kabupaten Sleman, H. Dody Irawan, S.E.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian program kerja dari Ketua PC LDII Berbah, H. Abdullah Wagino.

Pada kesempatan itu, Panewu Berbah Rohmiyanto A.P. dalam sambutannya mengatakan bahwa silaturahim dengan LDII sudah terjalin dengan baik. “Kebetulan ketua PC LDII Kapanewon Berbah juga sebagai anggota BPD di Kelurahan Tegaltirto sehingga bisa bersinergi bersama dan syiar Islam di kapanewon terus berkembang,” ujarnya.

ldii berbah
Pemberian ucapan selamat dari tamu undangan yang hadir

Selain itu, dirinya juga berharap PC dan PAC LDII se-Kapanewon Berbah yang telah dikukuhkan dapat bersama-sama bersinergi dan membaur dengan organisasi-organisasi lainnya.

“Sehingga tujuan utama yaitu kesejahteraan bagi masyarakat Berbah dan juga kemaslahatan umat Islam yang ada di Kapanewon Berbah dapat tercapai,” tambahnya.

About LDII DIY

Check Also

LDII Gunungkidul

Pengurus Baru LDII Jalin Silaturahim dengan Kejari Gunungkidul

Gunungkidul (28/10) – Pengurus DPD LDII Kabupaten Gunungkidul bersilaturahim dengan Kepala Kejaksaan Negeri Gunungkidul Rinaldi …

2 comments

  1. Mantap… mugo-mugo Allah Paring Aman Selamat Lancar Barokah

  2. Selamat Dan sukses atas pengukuhan pc LDII Berbah semoga Allah paring aselabar dan selamat berjuang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.