Home / Kegiatan / Bupati Sleman Siap Bantu Merealisasikan Paradigma Baru LDII

Bupati Sleman Siap Bantu Merealisasikan Paradigma Baru LDII

WhatsApp Image 2016-08-28 at 11.12.27

(Mlati) Jajaran Pengurus Harian DPD LDII Sleman bersilaturahmi dengan Bupati Sleman, Drs. H. Sri Purnomo, M.Si, di Rumah Dinas Bupati Sleman, Senin/18 Juli 2016. Bupati terlihat sumringah dan sangat ramah dalam menyambut jajaran Pengurus DPD LDII Sleman, lalu mempersilakan masuk dan membuka beberapa toples aneka suguhan sembari mempersilakan kami untuk menikmatinya.

Setelah bertegur sapa dan saling memperkenalkan diri, Ketua DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sleman, H. Anji Sujiman, SH., MM. memulai pembicaraan dengan menjelaskan tujuan bersilaturahmi untuk menyambung tali persaudaraan dan menyampaikan permohonan maaf lebaran. Di samping itu, pangestu Bupati Sleman dimohonkan dalam rangka menjalankan beberapa program organisasi diwilayah Sleman Sembada.

“Kami berniat untuk meminta bantuan dan wejangan Bapak Bupati untuk menaungi kami dalam berdakwah. Kami ingin memperkenalkan paradigma baru LDII, dimana kami merupakan ormas islam yang lebih terbuka dan bisa berbaur dengan setiap layer masyarakat luas” Bapak Anji Sujiman selaku ketua DPD LDII Sleman menambahkan, sembari mengungkapkan beberapa rencana program unggulan LDII yang akan diselenggarakan ditahun ini.

Setelahnya Bupati pun sama meminta maaf kepada segenap warga dan pengurus LDII bila dalam membina Sleman masih belum sempurna dan banyak kekurangannya. Bupati juga meminta kepada DPD LDII dan jajaran untuk saling mengingatkan bila nanti kedepannya terjadi kesalahan serta mengajak jajaran organisasi LDII keseluruhan untuk bersama-sama membangun Sleman yang lebih baik dan lebih nyaman untuk ditinggali.

Dan menindak lanjuti rencana program paradigma baru LDII tersebut, Bupati Drs. H. Sri Purnomo M.Si memberikan wejangan-wejangan yang membangun yang sebagian besar bertujuan mengajak dan menggalakkan program FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) di Sleman secara keseluruhan dengan menggaet MUI beserta jajarannya. Bupati juga menyatakan Beliau dan jajarannya siap membantu merealisasikan program tersebut guna pembangunan Sleman dan kesejahteraan masyarakat banyak. (*Danu)

About LDII DIY

Check Also

Tribun Jogja: Pengurus DPD LDII Kota Yogyakarta Dikukuhkan

Kepengurusan baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Yogyakarta masa bakti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.