Tim Futsal LDII Kota Wonosari Raih Juara Liga Futsal Gunungkidul

Futsal
Remaja dan Pemuda LDII Gunungkidul mengikuti Liga Futsal 2022, Minggu (2/10/2022).

Wonosari (3/10) – Remaja dan pemuda LDII menggelar Liga Futsal Gunungkidul. Liga futsal tersebut diikuti 7 tim yang berlangsung di lapangan futsal Kik Of Kota Wonosari, Minggu (2/10/2022).

Hasil kejuaraan liga futsal tahun 2022 berhasil mencetak juara baru yang kesemuanya diborong tim futsal Kota Wonosari. Terdiri dari Tim Kota Wonosari 1. A sebagai juara 1, Tim Kota Wonosari 1.B sebagai juara 2 dan Tim Kota Wonosari 2 sebagai juara 3.

Alhamdulillah kegiatan yang kami agendakan berjalan sesuai harapan, kegiatan ini merupakan program kerja LDII melalui Penggerak Pembina Generus (PPG). Program kerja yang selama ini kami agendakan selalu mendapatkan respon positif dari remaja dan pemuda,” kata Bilal Putra, Ketua Liga Futsal Gunungkidul.

Liga futsal ini, lanjut Bilal, diselenggarakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahim dan menambah keakraban remaja dan pemuda LDII se-Kabupaten Gunungkidul. “Kegiatan ini akan kami evaluasi dan angkat sebagai program tahunan, sehingga memberikan kegiatan yang positif bagi remaja dan pemuda,” imbuhnya.

Pada liga selanjutnya, Bilal memberikan kesempatan untuk pergantian tempat agar peserta tidak bosan. “Tahun depan akan kami arahkan selain di Kota Wonosari,” pungkasnya.

About LDII DIY

Check Also

LDII Semin

Lakukan Kunjungan Kerja, Panewu Apresiasi Kontribusi LDII di Kapanewon Semin

Gunungkidul (18/11) – Panewu Semin dan Forkompimkap melakukan kunjungan kerja ke PC LDII Semin, Jumat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.