Lakukan Kunjungan Kerja, Panewu Apresiasi Kontribusi LDII di Kapanewon Semin

LDII Semin
Pengurus PC LDII Semin menerima kunjungan kerja Panewu Semin dan jajarannya, Jumat (28/10/2022).

Gunungkidul (18/11) – Panewu Semin dan Forkompimkap melakukan kunjungan kerja ke PC LDII Semin, Jumat (28/10/2022). Kunjungan kerja dalam rangka meningkatkan silaturahim dan mempererat hubungan komunikasi antar lembaga pemerintah dengan organisasi kemasyarakatan.

Panewu Semin Haryanto, S.E. dan jajaran diterima Ketua PC LDII Semin H. Giyanto didampingi sekretaris Slamet Harsono, S.Pd., dan wanhat H. Sihadi, A.Md. di kompleks Masjid Al-Fauzan Pandanan Semin.

Dalam kesempatan tersebut, H. Giyanto mengucapkan terima kasih kepada Panewu Semin dan jajarannya yang telah menyempatkan berkunjung ke LDII. Disamping itu, Ketua PC LDII Semin juga menyampaikan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh warga LDII khususnya di lingkungan PC LDII Semin.

Panewu Semin, Haryanto yang didampingi Kepala KUA Semin M. Saefulloh, S.Ag., M.Si. mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh warga LDII. “Atas nama Pemerintah Kapanewon Semin saya ucapkan terima kasih atas partisipasi warga LDII yang telah berkontribusi baik untuk kemajuan bangsa dan Negara Indonesia. Mudah mudahan hal ini bisa diikuti oleh ormas-ormas lain sehingga kekompakan kesatuan dan persatuan bangsa tetap terjalin dengan baik. Kami yang di jajaran kapanewon akan selalu berkomunikasi dengan baik,” paparnya.

Sementara Kepala KUA Kapanewon Semin juga mengapresiasi atas kegiatan warga LDII khususnya dalam pembinaan umat. “Kami juga berharap kepada LDII agar masjid-masjid binaan LDII untuk segera mendaftarkan ke Kementerian Agama, hal ini dilakukan agar supaya segera mendapatkan ID Card Masjid dari Kementerian Agama,” imbaunya.

Terpisah, Ketua DPD LDII Kabupaten Gunungkidul Wahono Budi Rustanto, S.Pd. ketika ditemui media mengatakan pada prinsipnya sebagai ketua yang diamanahkan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PC.

“Saya juga berharap apa yang telah disampaikan oleh Pak Panewu dan Kepala KUA Semin dalam kunjungan silaturahim beberapa waktu lalu menjadi masukan bagi kami, mudah-mudahan kami bisa segera menindaklanjuti apa yang telah disampaikan oleh beliau,” pungkasnya. (masginowe).

About LDII DIY

Check Also

FAS Gunungkidul

Evaluasi Pembelajaran Santri, LDII Gunungkidul Gelar FAS 2022

Gunungkidul (8/11) – DPD LDII Kabupaten Gunungkidul menggelar Fetival Anak Sholeh (FAS) tahun 2022 yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.